publiknasional.com

Berita Populer

powered by camp26

Video

.

SMA Antartika Surabaya, Maju Mengikuti Jaman

Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 

SEIRING perkembangan jaman, Sekolah Menengah Atas (SMA) Antartika yang terletak di Jalan Banyu Urip Kidul II/37 Surabaya juga mengikuti jamannya. Dari tahun ke tahun, SMA Antartika

Surabaya ini selalu diminati siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Para lulusan SMA Antartika Surabaya sudah menyebar ke mana-mana. Alumni SMA Antarika Surabaya juga banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) maupun perguruan tinggi swasta (PTS) favorit. Hal ini sesuai misi dan misi yang diterapkan SMA Antartika Surabaya.


Visi dan Misi SMA Antartika Surabaya



VISI:
Pribadi Mandiri dan berbudi mulia yang bernuansa regius untuk kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.

MISI:

- Mengembangkan potensi keagamaan yang meliputi      aspek kognitif, afektif, dan psikomotor  dalam menjalankan dan meningkatkan keimanan dan keteguhan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Mengebangan potensi  akademik yang meliputi aspek kognitif dan psikomotor guna meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.
- Mengembangkan potensi sosial pribadi siswa yang meliputi pengetahuan sistem nilai, sikap, dan keterampilan agar memiliki pola kehidupan yang adaptif sebagai warga negara dan warga masyarakat yang demokratis.


Bagi lulusan SMP yang ingin melanjutkan ke SMA Antartika Surabaya, maka bisa menghubungi bagian Tata Usaha (TU) ke Kantor SMA Antartika di Jl. Banyu Urip Kidul II/37 Surabaya telepon (031) 5664421.

Secara geografi, lokasi SMA Antartika dekat dengan kawasan Pasar Kupang atau Banyu Urip, dan bisa dijangkau dengan angkutan umum maupun kendaraan pribadi.


 

 

Ucapan

Lihat
17 Oktober 2001 - 2014 Dirgahayu Kota Wisata Batu Ke-13 Ayo!!! Kembangkan Keatifitas & Inovasimu Demi Kejayaan Kota Batu Bagian Humas

Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-69

PT. JAWA METALINDO PRIMA INDUSTRI

Lentera Hati

INILAH KIAT SUKSES MENJADI ISTRI SHOLEHAH
Istri cerdik yang sholehah, 
penawar hati penyejuk pikiran. 
Di rumah dia sebagai istri, di jalanan dia sebagai kawan, 
dikala suami ...
Baca Selengkapnya...
IBU, PAHLAWAN SEPANJANG MASA
Oleh: Sri Kusnaeni, S. TP. ME.I *)


Bismillahirrahmaaniraahim…
Setiap tanggal 10 November, bangsa Indonesia akan memperingati hari tersebut ...
Baca Selengkapnya...
MARHABAN YA RAMADHAN
Mengucapkan:

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
RAMADHAN 1433 HIJRIYAH

SD AL-ISHLAH
Jalan  Raya Rejeni No. 1 Desa Rejeni, ...
Baca Selengkapnya...

Kemendikbud Ragukan Audit BPK

JAKARTA  ,publiknasional.com

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meragukan hasil audit BPK yang memberikan opini Disclaimer. Mendikbud Mohammad Nuh yakin pihaknya setidaknya pantas mendapatkan penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP), bahkan bisa Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca selengkapnya...Link