SERANG – Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan kampanye di Serang, Banten. Kedatangan capres nomor urut 1 ini begitu disambut antusias oleh masyarakat. Anies Baswedan mengaku senang melihat antusias masyarakat yang begitu luar biasa.

“Jadi ini di Serang, tadi pagi sampai dengan siang ini antusiasmenya luar biasa,” kata Anies Baswedan kepada wartawan, Kamis (21/12/2023).

Selama dialog, lanjut Anie Baswedan, banyak mendapatkan masalah di Banten yang tidak terlesaikan. Dia mengaku senang atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para mahasiswa.

“Kita membahas mengenai masalah-masalah dari persoalan di Banten, sampai dengan soal nasional dan internasional. Jadi tadi adalah sebuah dialog yang bebas terbuka di kampus,” imbuhnya.

Kunjungan Anies Baswedan menghadiri acara dialog publik di Universitas Bina Bangsa, Serang. Disana, kata Anies Baswedan, mengapresiasi kepada Rektor Universitas yang sudah membuka dialog kepada para mahasiswa.

“Di kampus itu, kami sampaikan terima kasih pada Pak Rektor. Kemudian seluruh jajaran Falkutas Akademiknya akan membuka kampusnya untuk berdialog dengan mahasiswa dan dialog itu terbuka mahasiswa bisa bertanya apa saja,” ujarnya.

Selain itu, Anies bersyukur Universitas Bina Bangsa masih menerima kehadirannya dan membuka ruang dialog dengan para mahasiswa. Capres Koalisi Perubahan itu juga dicecar berbagai pertanyaan kritis saat menghadiri kegiatan tersebut.

“Karena akhir-akhir ini banyak tempat yang enggak berani jadi tuan rumah. Universitas Bina Bangsa membuktikan bahwa ini negeri merdeka dan kita punya kesempatan untuk berbicarakan apa saja,” ujar Anies. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *