JAKARTA – Liga Champions akan memasuki babak perempat final atau delapan besar. Delapan klub telah memastikan diri untuk berlaga di babak perempat final setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak 16 besar yang berakhir Kamis ini.

Untuk menentukan klub mana saja yang akanb bertemu pada babak perempat final ini, maka akan dilakukan drawing, Jumat (18/3/2022). Proses drawing Liga Champions untuk fase perempat final seperti dilansir dari uefa.com, akan dilaksanakan di Sekretariat UEFA di Nyon, Swiss, Jumat ini pukul 12.00 waktu setempat. Para pencinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikannya secara langsung pada pukul 18.00 WIB melalui live streaming.

Delapan klub yang lolos yaitu Atlético (Spanyol), Bayern (Jerman), Benfica (Portugal), Chelsea (Inggris), Liverpool (Inggris), Manchester City (Inggris), Real Madrid (Spanyol), dan Villarreal (Spanyol). Dengan demikian ada tiga klub mewakili Spanyol,  tiga klub mewakili Inggris, dan satu klub masing-masing mewakili Jerman dan Portugal.

Berikut adalah link live streaming drawing Liga Champions >>> LINK

Daftar perempat finalis Liga Champions 2021-2022:

  1. Chelsea (Juara Bertahan)
  2. Liverpool
  3. Manchester City
  4. Real Madrid
  5. Atletico Madrid
  6. Villarreal
  7. Bayern Muenchen
  8. Benfica

Perempat final:
Leg pertama: 5 – 6 April
Leg kedua: 12 – 13 April

Semifinal:
Leg pertama: 26 – 27 April
Leg kedua: 3 – 4 Mei

Final:
Sabatu, 28 May (Stade de France, Paris)

(Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *