SERANG – Kordinator Nasional Muhammadiyah untuk Perubahan (Kornas MU-Perubahan) tidak berhenti melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di berbagai daerah. Kali ini yang disasar adalah wilayah Kabupaten Serang, Banten.

Konsolidasi yang dilakukan di daerah Tirtayasa pada Kamis (16/11/2023) ini langsung dipimpin Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Kornas MU-Perubahan Abdul Rahman, serta turut hadir tokoh masyarakat di antaranya Ubadaillah, Ujang, Syahidin, Totong, dan juga sejumlah tokoh Muhammadiyah, Ibu-ibu Aisyah, honga tokoh milenial yang diwakili Nasyiatul Asiyah untuk wilayah Serang Banten.

Dalam sambutannya, Sekretaris MU-Perubahan Abdul Rahman optimistis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) berpeluang menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dan menargetkan di wilayah Banten akan menang 70 persen.

Ia menekankan bahwa relawan harus bekerja keras untuk mengoptimalkan konsolidasi tokoh-tokoh masyarakat dan kekuatan politik, hingga simpatisan.

Rahman juga menegaskan, masyarakat ingin adanya perubahan, untuk kesetaraan kesempatan, kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, dan kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik.

“Dan semua keinginan masyarakat itu masuk dalam visi perubahan AMIN dan kita harus sama-sama mewujudkannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ubaidah, selaku tokoh daerah Tirtayasa turut berkomentar, dirinya siap memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024, karena pasangan Anis dan Cak Imin merupakan figur pemimpin yang visioner dan ideal dalam memimpin masa depan negara kita,” tutupnya. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *