JAKARTA –  Dua tim dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyelesaikan pertandingan leg kedua, Rabu (9/3) pagi. Kedua tim tersebut yakni Bayern Munchen dan Liverpool.

Seperti dilansir dari laman uefa.com, Rabu (9/3/2022), Bayern Munchen sukses mengunci tiket ke fase perempat final usai meraih kemenangan besar 7-1 atas Salzburg di Allianz Arena. Dengan kemenangan ini, maka secara agregat 8-2 karena pada leg pertama, tim asuhan Julian Nagelsmann ini bermain imbang 1-1.

Robert Lewandowski mencetak hattrick, dua gol dibukukan Thomas Muller, sementara dua gol lainnya diciptakan Serge Gnabry dan Sadio Mane. Adapun satu gol balasan tim tamu dicetak Maurits Kjaergaard.

Sementara itu di tempat terpisah, Liverpool yang kendati kalah dari Inter Milan 0-1 tetap bisa melaju ke babak perempat final dengan agregat 2-1 karena pada leg pertama tim asuhan Jürgen Klopp itu menang 2-0. Gol semata wayang Inter Milan dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut dibukukan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-61.

Jadwal Pertandingan Kamis, 10 Maret 2022 –  Pukul 03.00 WIB:

Real Madrid vs Paris (leg pertama: 0-1)

Manchester City vs Sporting CP (leg pertama: 5-0)

(Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *