SERANG – Pengurus Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) se Provinsi Banten menggelar Deklarasi Calon Presiden Anies Baswedan.

Acara yang dilaksanakan di Serang, Sabtu (26/2/2022), itu dihadiri dan diikuti oleh segenap Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Daerah GPMI Kabupaten/Kota yang ada di Banten.

Deklarasi mengambil tema: “Anies Rasyid Baswedan for Presiden Republik Indonesia 2024-2029”.

Pada saat deklarasi, para Pengurus GMPI mengucapkan pernyataan sikap tentang dukungan mereka kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden periode yang akan datang.

Dengan adanya deklarasi yang dilakukan oleh GPMI Banten ini, maka sederet dukungan telah dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat di Tanah Air guna mendukung dan mewujudkan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi Presiden RI pada periode 2024-2029 mendatang.

Misalnya, dukungan yang datang dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) dan Relawan Anies di berbagai daerah.

Menurut Landi Effendi, salah seorang pengurus GPMI, dengan adanya deklarasi ini maka akan semakin memperkuat barisan masyarakat dalam mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden paa periode yang akan datang. “Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat di seluruh Indonesia akan dapat terwujud.” (Red/rh)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.