JAKARTA – Jakara Islamic Center (JIC) menggelar Program DKI Mengaji bagi masyarakat. Program ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun juga. Program ini disebut dengan cara cepat bisa membaca Al-Qur’an Metode Albarqy melalui sistem 200 menit dan sistem 8 jam.

Menurut Landi Efendy dari JIC, melalui program ini dijamin bisa membaca Al-Quran. “Bagi pemula yang belum bisa membaca Al-Quran dijamin cepat bisa membaca. Mudah dan anti lupa. Cocok untuk semua kalangan usia, individu yang sibuk, para muallaf, dan yang nol buta sama sekali membaca Al-Qur’an,” ujarnya di Jakarta, Senin (14/2/2022).

Buku jalan pintas ini merupakan salah satu buku  rancang efektif dalam pengajarannya. Dengan Metode Anti Lupa memungkinkan untuk belajar sendiri tanpa bertanya kepada yang mengajarkannya.

Cirik has dalam belajar buku ini adalah mudah. cepat bisa, gembira, dan anti lupa. “Dengan teknik dan metode belajar yang tepat, maka Anda akan merasakan mudahnya belajar mengaji. Buku ini dirancang agar Anda bisa membaca Al-Qur’an dalam waktu hanya 200 menit bagi yang sudah dewasa-manula dan 8 jam bagi anak anak. Untuk informasi dapat menghubungi Ustadz Landi Efendy S.TH.I di nomor handpone WA : 082119529151.” (Red/Foto: hafizfansclub)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.