JAKARTA – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyerukan kepada pendukungnya yang beragama Islam untuk banyak membaca surat Al- Ikhlas menjelang hari pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

Sementara, bagi pendukung non-muslim, Anies menganjurkan untuk berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

“Ini selama tiga hari ini berdoa kami menganjurkan kepada semua simpatisan, pendukung untuk tidak putus berdoa dan bagi yang muslim kami anjurkan untuk baca Al-Ikhlas sebanyak-banyaknya,” kata Anies usai menghadiri ulang tahun istri Jusuf Kalla di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

“Kemudian bagi saudara-saudara kita beragama Nasrani, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu mendoakan sesuai dengan tata cara beribadahnya,” imbuhnya.

Selama masa tenang mulai 11-13 Februari, Anies akan banyak mengisi kegiatan dengan saksi dan tim hukum. Dia mengaku belum bisa bersantai saat ini.

“Ini dari pagi kita pertemuan terkait koordinasi saksi. Jadi ini belum saatnya kita santai, karena sedang bersiap itu,” katanya.

Anies juga masih banyak bertemu dengan pendukungnya usai puncak kampanye di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari lalu. Mereka adalah massa pendukung yang belum bisa bertemu dirinya di puncak kampanye.

“Tadi Pak JK tanya ‘Gimana Nies, sudah tidur belum?’ Di rumah malah banyak sekali masyarakat yang datang dari berbagai kota itu pengen ketemu, sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing, dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu,” kata dia. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *