JAKARTA – Sehari pasca penyelenggaraan Pilpres 2024, capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Posko Tim Hukum Nasional (THN) Anies-Muhaimin (AMIN) di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024).

Setibanya di lokasi, Anies Baswedan langsung disambut Ketua THN AMIN, Dr. H. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H. bersama jajaran pengurusnya. Anies datang untuk memantau perkembangan data yang telah dihimpun THN AMIN sekaligus menyampaikan arahan.

“Salam buat semua teman-teman (Tim Hukum) di daerah. Jaga stamina. Tuntaskan semua pengumpulan data, memastikan bahwa jujur adil betul-betul terjaga. Sehingga kita melewati proses ini dengan terhormat,” kata Anies dilansir dari KBA News.

Anies menerangkan, pengumpulan data hasil perhitungan dari internal Timnas AMIN sebagai upaya menjaga marwah pilpres.

“Kita kumpulkan semua data-data, informasi, kita tunjukkan bahwa kita bagian yang menjaga marwah Pilpres 2024 ini sehingga terhormat,” terang Anies.

Lebih lanjut, Anies Baswedan membangun motivasi untuk THN AMIN agar tetap menjaga stamina, baik fisik, mental, dan intelektual. Ia menyampaikan optimismenya sehingga dapat melalui Pilpres 2024 ini dengan baik.

“Selamat bertugas! Jaga stamina, stamina fisik, stamina mental, stamina intelektual. Insya Allah kita akan bisa melewati ini dengan baik. Assalamu’alaikum,” pungkas Anies.

Untuk diketahui, jauh hari sebelum pemilu dilangsungkan, THN AMIN telah bekerja menginventarisasi segala indikasi pelanggaran dan kecurangan. Dan saat proses Pemilu berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024, eskalasinya semakin meningkat hingga saat ini. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *