JAKARTA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengapresiasi dan berterima kasih kepada musisi senior, Rhoma Irama yang telah mendukung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini. Menurutnya, perubahan merupakan cita-cita Rhoma Irama selama ini.

“Saya berterima kasih sama bang Rhoma yang menjadi bagian dari cita-cita lama beliau yaitu Perubahan. Akhirnya bergabung dan sama-sama menyukseskan 14 Februari (2024),” kata Gus Muhaimin dalam keterangannya usai menghadiri Desak dan Slepet AMIN bersama Rhoma Irama di Jakarta, Senin (29/1/2024).

“Hormat, cinta dan bangga bersama bang haji Rhoma,” sambungnya.

Bahkan, lanjut Gus Imin, Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN akan mengundang Bang Haji-sapaan akrab Rhoma Irama dalam rangkaian kampanye akbar mulai dari Jawa Timur hingga Jakarta.

“Ya tentu. Tanggal 9 (Februari) sudah janjian sama saya di Jawa Timur. Ini sampai tanggal 10 atau 11,” lanjutnya.

Menurut Gus Imin, AMIN terus melakukan dialog dengan semua lapisan masyarakat. Seperti halnya melalui acara Desak Anies dan Slepet Imin di berbagai daerah. Kedua acara ini sangat disambut antusian masyarakat di berbagai daerah.

“Ya saya karena waktu baru hari ini bisa sempat ikut hadir di Desak Anies. Desak Anies ini saya lihat responnya, semangatnya, gagasannya, bertukar pikirannya sangat membanggakan ya,” imbuhnya.

“Sekaligus ini kalau AMIN menang menjadi bagian dari upaya terus menerus dialog. Nanti kalau (AMIN) menang kita lanjutkan dalam dialog-dialog antara pemerintah dan rakyat,” sambungnya. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *