JAKARTA – Kelompok yang menamakan diri sebagai Ulama, Habaib dan Ibu Nyai Madura mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Cak Imin pun berterima kasih atas dukungan tersebut.

Dukungan itu disampaikan dalam acara Deklarasi dan Istigasah Ulama, Habaib dan Ibu Nyai Madura di Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan, Rabu (31/1/2024). Anies dan Cak Imin tampak hadir bersama di atas panggung.

“Terima kasih kepada para kiai, para ulama, para habib juga bapak, ibu, sahabat-sahabat semua, terima kasih panas-panas mau berkumpul untuk satu tujuan merubah nasib bangsa kita,” kata Cak Imin.

Berikut deklarasi dukungan dari kelompok tersebut:

1. Kami para kiai, ulama, habib, guru ngaji dan kelompok majelis, para santri, para relawan simpatisan dan masyarakat Madura pada umumnya, siap mendukung dan menyukseskan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

2. Kami akan mengajak seluruh keluarga dan saudara serta masyarakat sekitar untuk memenangkan pasangan AMIN pada tanggal 14 Februari dan akan menjaga kemenangan di TPS agar tidak ada kecurangan.

Semoga bisa mengembangkan perolehan suara untuk kemenangan AMIN menuju Indonesia adil makmur dan baldatun toyyibatun warobbun ghofur. (Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *